pCloud Free

Piala Dunia 2018

Dua Tim yang Diprediksi Melaju ke Final Piala Dunia 2018

Ilustrasi. (Dok: Xevathethao)Ilustrasi. (Dok: Xevathethao)

TitikNOL - Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin telah memprediksikan bahwa Prancis akan berjumpa dengan Kroasia di final Piala Dunia edisi tahun ini.

Bermodal skuat bertabur bintang, Prancis tentunya akan menjadi salah satu tim favorit yang akan memenangkan Piala Dunia 2018. Peluang Les Blues semakin lebar, usai mereka berhasil menyingkirkan Argentina di babak 16 besar lalu.

Sementara itu, Kroasia juga tampil cukup mengesankan di Piala Dunia edisi musim panas ini. Sama halnya dengan Prancis, Kroasia juga pernah mengalahkan Argentina dengan skor 3-0 di babak penyisihan Grup D lalu.

Untuk itu, Nevin sangatlah yakin jika nantinya Kroasia dan Prancis akan berjumpa di final Piala Dunia tahun ini. Namun mantan pemain Chelsea itu menjagokan Prancis untuk memenangkan final tersebut.

“Prediksi saya adalah mendukung Prancis mengalahkan Kroasia di babak final, yang membuat saya yakin untuk mengatakan itu mungkin bisa terjadi,” kata Nevin yang pernah tampil mengesankan untuk timnas Skotlandia di kompetisi Euro tahun 1992.

“Prancis selalu terlihat meningkat di sepanjang waktu dan saya masih mendukung mereka menjadi favorit juara, meskipun Brasil ada di sana dan mereka juga memiliki permainan demi permainan yang lebih baik. Saya menonton Kroasia melawan Denmark dan mereka sangat mengecewakan, tetapi saya masih melihat tim Inggris menjadi tim terbaik di Inggris pada paruh kompetisi.

“Ini benar-benar terbuka dan saya sangat terkejut di kompetisi kali ini. Ini adalah Piala Dunia yang brilian,” tandas Nevin.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Dua Tim Ini Diprediksikan Melaju ke Final Piala Dunia 2018

Komentar