Duet Lorenzo dan Dovizioso akan Bawa Ducati Tampil Kompetitif

Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. (Dok: net)Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. (Dok: net)

TitikNOL - Bos Tim Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku optimis dalam menyambut gelaran MotoGP musim 2017. Sebab, ia merasa duet Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso dapat membawa tim tampil kompetitif musim depan.

Ducati memutuskan untuk memulai perjalanan di ajang MotoGP musim depan dengan wajah baru. Tim yang bemarkas di Bologna, Italia itu memutuskan untuk merekrut Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha yang sudah dibelanya selama sembilan tahun.

Kehadiran seorang pembalap baru membuat Ducati berpikir cepat untuk memutuskan siapa rider yang akan didepak. Tim yang identik dengan warna merah dan putih itu akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Andrea Dovizioso dan mendepak Andrea Iannone.

Meski begitu, Ciabatti mengaku sulit menentukan tandem Lorenzo. Terlebih, Iannone berhasil meraih kemenangan di GP Austria.

“Saya pikir ia (Dovizioso) dan Lorenzo akan sangat bagus bagi tim di masa depan dan tentu saja saya menyesal Ydengan kepergian Iannone, karena ia berhasil meraih kemenangan pertama sejak 2010,” jelas Ciabatti, seperti disadur dari Autosport, Kamis (29/12/2016).

Sumber: www.okezone.com

Komentar