El Shaarawy Segera Jalani Tes Medis Untuk AS Roma

El Shaarawy bergabung dengan AS Roma (net)El Shaarawy bergabung dengan AS Roma (net)

TitikNOL - Klub raksasa Serie A, AS Roma, segera menyelesaikan proses transfer striker Stephan El Shaarawy dari AC Milan lantaran sang pemain asal Italia tersebut telah tiba untuk melakukan tes medis di ibukota pada hari Senin (25/1).

El Shaarawy menghabiskan paruh pertama musim ini sebagai pemain pinjaman untuk klub raksasa Ligue 1, AS Monaco, namun gagal memenuhi ekspektasi yang membuatnya terdepak lebih awal pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebagai imbasnya, sang pemain asal Italia ini memulai bab baru dalam karirnya, seiring dengan minat yang ditunjukkan oleh pelatih AS Roma yang baru ditunjuk, Luciano Spalletti.

 

El Shaarawy tiba di bandara Fiumicino pada hari Senin malam dan ia pun lalu mengunggah foto dirinya telah tiba di ibukota negeri Spaghetti tersebut.

Agenda pertama yang akan dilakukan keesokan harinya adalah melakukan tes medis di pusat latihan AS Roma, sebelum akhirnya menandatangani kontrak dan merilis pengumuman resmi.

Pemain berusia 23 tahun ini akan berstatus sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini, namun ada kewajiban untuk menebus pemain berjuluk Il Faraone ini pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kedatangan El Sharaawy diyakini adalah imbas dari hengkangnya Gervinho yang segera gabung klub asal Tiongkok, Hebei China Fortune.

Tiga gol yang dilesakkan eks striker AC Milan ini di semua kompetisi selama berkarir di Prancis tak cukup untuk menahannya di kompetisi Ligue 1, namun kini ia dapat kembali berharap tampil baik di kompetisi yang telah dikenalnya, dimana ia pernah mencetak 16 gol di kompetisi Serie A musim 2012/2013.

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar