Piala Dunia 2018

Figo Berharap Messi dalam Kondisi Fisik yang Baik di Piala Dunia 2018

Lionel Messi. (Dok: Kompas)Lionel Messi. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Mantan bintang Portugal, Luis Figo, mengatakan bahwa dia yakin Lionel Messi akan berusaha lebih keras, dan menunjukkan penampilan terbaiknya di Piala Dunia 2018 nanti.

Figo berharap Messi mampu meningkatkan permainannya di turnamen Piala Dunia nanti. Hal ini lantaran Figo percaya bahwa ini bisa menjadi kesempatan terakhir bagi bintang Barcelona itu untuk memenangkan Piala Dunia.

Messi melakoni debutnya di Piala Dunia 2006 lalu. Pada saat itu, Messi berhasil membantu Argentina untuk mencapai perempat final. Pada Piala Dunia 2014 lalu, Messi mengantarkan La Albiceleste untuk mencapai final. Namun sangat disayangkan, Argentina justru dikalahkan oleh Jerman dengan skor tipis 1-0.

Figo, yang menjalani lima tahun di Barcelona dan berakhir pada tahun 2000, mengungkapkan bawha bermain di level klub dan internasional memenang berbeda. “Ini berbeda ketika Anda bermain untuk tim nasional dan untuk klub Anda,” kata Figo kepada Omnisport.

Mantan pemain Barcelona itu juga sangat yakin jika Messi akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2018.

“Saya pikir ini adalah salah satu peluang terakhir yang harus dilakukannya dengan hasil yang terbaik di Piala Dunia. Dia mungkin akan berusaha lebih keras dan dengan cara terbaik untuk mencapai kemenangan bersama Argentina di Piala Dunia,” tambah Figo.

“Saya berharap dia bisa tiba di kompetisi dalam kondisi fisik terbaik untuk memenangkan pertandingan dan memberi fans yang terbaik, yang bisa dia lakukan,” pungkasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Figo Yakin Messi Akan Berjuang Mati-matian di Piala Dunia 2018

Komentar