Gagal Juara di Aragon, Marquez Tatap MotoGP San Marino dengan Motivasi Extra

Marc Marquez (DOK: Naikmotor)
Marc Marquez (DOK: Naikmotor)

TitikNOL- Marc Marquez menatap MotoGP San Marino dengan motivasi ekstra. Menyusul performa apik Marquez di Aragon meski akhirnya gagal juara.

Pebalap Repsol Honda itu langsung menyodok ke barisan terdepan meski start dari posisi empat di MotorLand Aragon di akhir pekan lalu. Marquez menempel pebalap terdepan Francesco Bagnaia di hampir sepanjang lomba dan terlibat duel menegangkan di empat putaran terakhir.

Namun, pada akhirnya Marquez harus mengakui keunggulan Bagnaia yang tampil sebagai pemenang balapan. Juara dunia delapan kali itu mesti puas di belakang Bagnaia dengan selisih wakt 0,6 detik sekaligus meraih podium keduanya di MotoGP 2021.

Tantangan dihadapkan pada Marc Marquez untuk melanjutkan momentum itu di San Marino, akhir pekan ini. Sirkuit Misano cukup 'ramah' untuk Marquez usai tiga kemenangan dan finis runner-up dalam tujuh partisipasi.

"Setelah sebuah balapan yang hebat dan pertarungan yang hebat seperti di Aragon, Anda tiba di balapan berikutnya dengan sedikit motivasi lebih," ucap Marquez dilansir Crash.

"Mari kita lihat saja bagaimana akhir pekan ini. Dulu sih kami memiliki beberapa balapan yang bagus di sini, tapi ini adalah sirkuit yang menuntut. Juga setelah balapan kami punya dua hari untuk melakoni uji coba yang akan sangat penting untuk kami dan untuk Honda karena kami ingin terus membaik."

"Ini akan menjadi sebuah pekan yang sibuk untuk motor Honda-ku," simpul Marc Marquez jelang MotoGP San Marino.

Berita ini telah tayang di sport.detik.com, dengan judul: Marquez Tatap MotoGP San Marino dengan Motivasi Ekstra

Komentar