pCloud Free

Gantikan Conte, Chelsea Bidik Pelatih Asal Italia

Antonio Conte. (Dok: Wikipedia)Antonio Conte. (Dok: Wikipedia)

TitikNOL - Chelsea dan Antonio Conte sepertinya siap untuk berpisah usai musim ini berakhir. Chelsea pun sudah mulai mencari kandidat untuk menggantikan Conte musim depan. Yang terbaru, Chelsea dikabarkan membidik pelatih asal Italia untuk menjadi penerus Conte.

Conte dikabarkan akan mengakhiri kerja samanya dengan klub asal London tersebut usai musim 2017/2018 berakhir. Menurut kabar terbaru, Chelsea sudah menyiapkan kandidat pelatih untuk menggantikan Conte musim depan.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Chelsea dikabarkan tengah membidik pelatih juventus saat ini, Massimiliano Allegri.

Karir Conte bersama Chelsea sebenarnya bisa dibilang sangat cemerlang. Di musim perdananya ia berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Primer Inggris. Meski begitu, Conte kerap terlibat perdebatan dengan pemilik klub, Roman Abramovich. Conte dan sang pemilik klub kerap tidak selaras perihal transfer pemain. Hubungan Conte dan abramovich yang tidak harmonis tersebut menjadi alasan mengapa Conte dan Chelsea akan berpisah akhir musim ini.

Chelsea sudah menyiapkan kandidat calon pengganti Conte musim depan. The Blues dikabarkan akan menjadikan Allegri sebagai suksesor Conte. Keberhasilan Allegri bersama AC Milan dan Juventus menjadi pertimbangan utama mengapa Chelsea ingin memakai jasa Allegri.

Sebelumnya, Allegri juga pernah mengungkapkan bahwa ia ingin melatih klub asal Inggris. Namun, masalahnya Allegri saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2020 mendatang.

Juventus juga sepertinya tidak akan merelakan pelatih yang telah mempersembahkan 3 gelar Serie A tersebut hengkang ke klub lain, sehingga jalan Chelsea untuk merekrut Allegri sepertinya tidak akan mudah.

Berita ini telah tayang di ligaolahraga.com, dengan judul: Chelsea Bidik Pelatih Asal Italia Untuk Gantikan Conte

Komentar