Gantikan Neymar, Barcelona Siapkan Dana 100 Juta Pounds untuk Rekrut Hazard

Eden Hazard. (Dok: dailystar)
Eden Hazard. (Dok: dailystar)

TitikNOL - Menurut laporan yang beredar, Barcelona telah merencanakan tawaran senilai 100 juta Pounds untuk playmaker Chelsea, Eden Hazard.

Klub Spanyol tersebut hampir menjual Neymar dengan harga 197 juta Pounds ke Paris Saint-Germain dan ingin merekrut pemain kelas dunia untuk menggantikan bintang Samba tersebut. Lantas, The Sun mengklaim bahwa Hazard berada di puncak daftar transfer Blaugrana dan sebuah tawaran untuk bintang asal Belgia tersebut akan diluncurkan sebelum akhir jendela transfer.

Selain mengincar Hazard, klub raksasa Catalan itu juga akan mengejar kesepakatan untuk gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, karena mereka menilai bintang Brasil itu layak menjadi penerus jangka panjang Andres Iniesta.

Namun sebuah langkah untuk Hazard nampaknya tidak akan berjalan mudah bagi Barcelona. Awal musim panas ini, Hazard menegaskan bahwa dia senang tinggal di Chelsea saat dirinya dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

“Saya merasa baik berada di sini [Chelsea]. Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia dan saya pikir saya akan tinggal selama beberapa tahun. Saya sangat senang,” kata Hazard kepada The Straits Times.

“Anda bisa melihat di lapangan bahwa saya bahagia. Musim depan, kami akan bermain di Liga Champions, tapi kami tetap ingin mempertahankan trofi Liga Primer Inggris di Chelsea,” pungkas Hazard.

Berita ini telah tayang di Sumberbola.com, Kamis 3 Agustus 2017 dengan judul Barca Siapkan Tawaran 100 Juta Pounds untuk Boyong Hazard

Komentar