Gelandang Inter Ini Jadi Rebutan Manchester United dan Chelsea

Ivan Perisic. (Dok: dailystar)Ivan Perisic. (Dok: dailystar)

TitikNOL - Inter Milan memang tak bisa dibilang mengalami musim hebat di 2016/2017. Toh, beberapa pemainnya tetap menggoda bagi sejumlah klub elit Eropa.

Salah satunya adalah Ivan Perisic. Gelandang Kroasia berusia 28 tahun ini konon menjadi rebutan Manchester United dan Chelsea. Namun, baru Man United yang disebut Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio memberikan indikasi kuat.

"Man United belum memberikan kepada kami sebuah tawaran resmi buat Perisic, tapi ketertarikan mereka sudah terlihat. Kami ingin mengembangkan Inter dan ini alasan kami tak punya pemain-pemain untuk dijual atau tidak dijual saat ini," jelas Ausilio kepada Premium Sport.

"Kami tahu bahwa kami sudah punya banyak pemain penting di skuad kami seperti Perisic dan sebelum kami memutuskan menjualnya, kami harus memikirkan tentang apa yang terbaik buat Inter."

Namun, sudah pasti Inter tak akan melepas bintangnya itu dengan harga murah. Angka 48 juta poundsterling dinilai kubu I Nerazzurri sangat wajar buat pemain dengan skill seperti Perisic.

Kendati begitu, The Red Devils dan The Blues mungkin masih harus lebih bersabar sebelum mereka tahu apakah Perisic bisa mereka dapatkan atau tidak. Pasalnya, keputusan akhir penjualan Perisic dari Inter ada di tangan pelatih kepala, posisi yang kebetulan saat ini masih kosong setelah Stefano Pioli dipecat sekitar tiga pekan lalu.

Pelatih sementara atau caretaker, Stefano Vecchi, sudah membantah bahwa ia merestui kepergian Perisic. Itu diungkapkannya pasca kemenangan 5-2 Inter atas Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (28/5).

"Saya tak pernah bilang 'selamat tinggal' pada Perisic. Saya tak tahu seperti apa mercato (bursa transfer). Saya membaca apa yang terjadi di koran. Perisic tak pernah menyatakan bahwa ia ingin pergi," kata Vecchi.

Berita ini telah tayang di Cekskor.com, Senin 29 Mei 2017 dengan judul Man United & Chelsea Berebut Pemain Inter

Komentar