Gelar Pertarungan, Manny Pacquiao dan Amir Khan Lakukan Negosiasi

Manny Pacquiao dan Amir Khan. (Dok: mirror)
Manny Pacquiao dan Amir Khan. (Dok: mirror)

TitikNOL - Manny Pacquiao mengonfirmasi sedang melakukan negosiasi dengan kubu Amir Khan untuk menggelar pertarungan selanjutnya. Kepastian ini datang cuma selang dua hari dari bantahan sang promotor, Bob Arum.

"Tim dan saya sedang bernegosiasi dengan Amir Khan untuk pertarungan kami selanjutnya. Kabar lebih lanjut akan segera datang," ucap Pacquiao seperti dikutip The Guardian, Kamis (23/2/2017).

Pengumuman yang diungkap Pacquiao cukup mengejutkan. Pasalnya pada Senin (20/2/2017) lalu, sang promotor, Bob Arum, sempat mengatakan rencana duel Pacquiao dan Khan cuma omong kosong.

Namun Arum langsung meralat ucapannya sehari berselang. Bos Top Rank menyebut Pacquiao lebih tertarik berduel di Timur Tengah yang mana Khan jadi lawan favorit banyak orang.

Itu artinya, peluang Jeff Horn menghadapi Pacquiao bisa dipastikan sirna. Padahal, petinju kelas welter asal Australia sebelumnya tinggal menunggu kepastian lokasi duel untuk menghadapi Pac Man.

Khan sendiri memang jadi opsi pecinta tinju untuk jadi lawan berikutnya Pacquiao. Dalam jajak pendapat yang dibuat petarung Filipina di akun Twitternya, rival asal Inggris paling banyak dipilih penggemarnya.

Sumber: www.sindonews.com

Komentar