Hasil Pertandingan La Liga Atletico Madrid vs Leganes dengan Skor Akhir 4-0

Selebrasi pemain Atletico Madrid usai cetak gol. (Dok: Sportsbooksbobet)
Selebrasi pemain Atletico Madrid usai cetak gol. (Dok: Sportsbooksbobet)

TitikNOL - Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Atletico Madrid vs Leganes berakhir dengan skor 4-0. Empat gol alias quattrick Antoine Griezmann menjadi penentu skor ATM vs Leganes di Wanda Metropolitano pada Kamis, 1 Maret 2018. Tuan rumah terus dalam rute mengejar Barcelona dengan perbedaan hanya empat angka.

Atletico Madrid meraih kemenangan keenam beruntun di Liga Spanyol. Dan kedahsyatan mereka terutama terjadi dengan begitu suburnya Griezmann di mulut gawang. Akhir pekan lalu, sang penyerang internasional Prancis baru saja mencetak hattrick untuk kemenangan besar ATM 2-5 dari tuan rumah Sevilla. Dan kini, catatan itu berlanjut.

Leganes yang sedang menjalani deretan laga terburuk musim ini, sudah mendapatkan sengatan tuan rumah sejak menit pertama melalui aksi Diego Costa yang diblok kiper Ivan Cuellar. Berikutnya giliran Saul Niguez yang mengiriman drive yang masih melebar. Namun, tim tamu juga bukannya tak menghasilkan kesempatan.

Menit 11, Javi Eraso gagal mencetak gol ke gawang Jan Oblak. Padahal, dia ada di jarak dekat dan tidak terkawal siapapun. Sayangnya menyambut umpan silang Gabriel Pires tembakan Eraso melebar. Momentum yang terbuang ini harus dibayar mahal. Setelah tes tendangan bebas Griezmann yang masih mencium tiang, sang penyerang internasional Prancis mewujudkan golnya di menit 25.

Umpan first time Koke yang membelah pertahanan Leganes, diambil oleh Griezmann. Tekanan Martin Mantovani tidak berpengaruh kepdanya dengan tembakan akurat yang membuat skor 1-0. Kemudian 10 menit jelang turun minum, Griezmann lagi-lagi membobol gawang Cuellar. Kali ini via tendangan kencang yang mematikan.

Menit 55, Antoine Griezmann mencatatkan diri sebagai pemain Atletico Madrid pertama di abad 21 yang mampu mencetak hattrick dalam dua laga beruntun. Ia melewatkkan bola kiriman Costa untuk diambil Filipe Luis, lalu sang bek kiri asal Brazil mengirim umpan silang yang ditutnaskan Griezmann.

Dengan keunggulan tiga gol, Atletico Madrid belum merasa puas. Menit 67, bola silang dari Diego Costa dikontrol oleh Griezman dan gol ke-16 di La Liga sepanjang musim ini tidak terhindarkan. Tambahan satu gol Diego Godin batal karena offside. Tetapi dengan skor 4-0, Atletico melaju kencang tanpa bisa dihadang Leganes.

Gol: Antoine Griezmann 26, 35, 56, dan 67

Atlético de Madrid: Oblak; Juanfran, Giménez, Godín, Filipe; Koke, Thomas (Vitolo 60), Saúl, Correa; Griezmann (Gameiro 70), Diego Costa (Fernando Torres 70).

Leganés: Cuéllar; Bustinza, Mantovani, Ezequiel Muñoz, Diego Rico (Amrabat 46); Omar Ramos, Gumbau, Gabriel Pires (Mozo 46), Raúl García; Eraso (Naranjo 55); Guerrero.

Berita ini telah tayang di sidomi.com, dengan judul: Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid vs Leganes 4-0, Griezmann Quattrick!

Komentar