Ibrahimovic Ditawarkan ke Klub Lamanya?

Zlatan Ibrahimovic. (Dok: bleacherreport)
Zlatan Ibrahimovic. (Dok: bleacherreport)

TitikNOL - Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah ditawarkan ke klub raksasa Italia, AC Milan. Hanya saja saat ini yang menjadi masalah adalah upahnya yang cukup besar.

Seperti diketahui, saat ini striker asal Swedia itu tengah berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Manchester United tidak diperpanjang lagi. Itu tak lepas dari kondisinya saat ini yang tengah menderita cedera ACL. Sehingga membutuhkan banyak waktu untuk proses penyembuhannya.

AC Milan juga bukan klub yang asing bagi Ibra. Karena dia pernah menjalani dua musim yang luar biasa bersama AC Milan, sebelum akhirnya ia memilih untuk bergabung bersama raksasa Perancis, Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2012 yang lalu.

Sekarang Premium Sport melaporkan bahwa agen sang pemain, Mino Raiola sedang menawarkan Ibrahimovic ke AC milan pada musim ini, terhitung mulai dari bulan Oktober setelah ia dinyatakan pulih dari cedera.

Kabarnya, AC Milan harus segera membuat keputusan pada pertengahan Agustus mendatang. Namun ada sedikit ganjalan dalam transfer pemain 35 tahun tersebut. Karena ia terbilang memiliki gaji yang sangat besar, yakni sekitar 7 juta Euro atau setara 109 miliar Rupiah per musim ketika ia masih membela Manchester United. Jika dia jadi pindah ke AC Milan, maka Ibra akan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Serie A.

Berita ini telah tayang di Sumberbola.com, Selasa 1 Agustus 2017 dengan judul Ibra Ditawarkan ke AC Milan?

Komentar