Ikuti Kejuaraan Karate di Surabaya Open, Atlet Banten Raih Emas

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

SERANG, TitikNOL - Atlet Popnas asal Banten dengan jumlah 13 orang yang mengikuti 9 kelas tanding berhasil meraih satu emas, satu perak dan satu perunggu di kejuaraan Wali Kota Surabaya International Open Karate Championship 2019, di Surabaya, Jawa Timur.

Kepala Pelatih Kosasih mengatakan setelah mengikuti kejuaraan karate beberapa hari di Surabaya, Atlet Popnas dari Banten berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan raihan emas, perak dan perunggu.

"Alhamdulillah, atlet Popnas asal Banten berhasil meraih juara di sejumlah kelas tanding cabang olahraga karate," kata Kosasih dihubungi via telepon, Senin (29/7/2019).

Satu emas berhasil diraih atlet M Besnuh Billy Bilmona yang berhasil meraih Juara satu kategori Kumite dengan berat badan 76 Kilogram, satu perak berhasil diraih atlet Marzella Sekar Damayanti kategori Kata perorangan putri dan satu perunggu atlet Nandra Ahmad Saputra kategori Kata perorangan putra.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten, H. Deden Apriandhi H, S.STP, M.Si menyampaikan

"Dengan capaian hasil tryout Popnas ini mudah mudahan atlet karate Banten dapat terus berprestasi dan membanggakan daerahnya pada Pelaksanaan Popnas bulan Oktober 2019 di Papua nanti," (Gat/TN2)

Komentar