Imbang Kontra Spurs, Zidane: Ini Hasil yang Normal

Pemain Tottenham Hotspurs Verthongen beradu mulut dengan Cristiano Ronaldo. (Dok: talksport)Pemain Tottenham Hotspurs Verthongen beradu mulut dengan Cristiano Ronaldo. (Dok: talksport)

TitikNOL - Skor imbang 1-1 yang dipetik Real Madrid ketika menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10) atau Rabu (18/10) dinihari WIB, dalam laga fase grup Liga Champions dinilai pelatih Madrid Zinedine Zidane sebagai hasil yang normal saja terjadi. Zidane mengklaim seperti ini karena Tottenham disebutnya sebagai tim bagus.

Melawat ke markas Madrid yang angker, Tottenham tak menciut. Peluang-peluang matang juga diperoleh Tottenham dan permainan gemilang kiper Hugo Lloris membuat lini depan Madrid sengasara. Tottenham pun unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Raphael Varane sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo menyamai kedudukan melalui titik putih.

"Ini hasil yang normal, kami bermain melawan sebuah tim yang hebat. Tottenham bermain bagus dan sekarang kami harus berusaha dan memenanginya di Wembley (kandang sementara Tottenham)," ujar Zidane.

"Kami mencetak gol dan karenanya kami tim yang lebih baik, ini memang sulit diterima tapi kami tak bisa mengubahnya," sambung Zidane seperti dilansir harian Spanyol Marca.

Dengan hasil imbang di Santiago Bernabeu, Madrid harus berbagi posisi puncak dengan Tottenham yang sama-sama mengoleksi tujuh poin. Sementara Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia membuntuti dengan baru menggasak satu angka.

Berita ini telah tayang di cekskor.com, Rabu 18 Oktober 2017 dengan judul Ditahan Spurs, Zidane Bilang Ini Hasil yang Normal

Komentar