Impian Pemain Bintang Real Madrid Ini Ingin Bergabung ke Barcelona

James Rodriguez. (Dok:net)James Rodriguez. (Dok:net)

TitikNOL - Masa depan bintang Kolombia, James Rodriguez, tampak suram di Real Madrid. Dia diprediksi menjadi salah satu bintang yang bakal dijual di bursa transfer musim panas ini.

James didatangkan Real Madrid dari AS Monaco setelah dia tampil apik bersama timnas Kolombia di Piala Dunia 2014. Dia sempat mencuri perhatian di musim pertamanya bersama Los Blancos.

Tapi musim keduanya di Santiago Bernabeu tak berjalan baik. Dia kerap dicadangkan. Sepanjang musim ini, total dia hanya bermain di 32 pertandingan dari seluruh kompetisi dengan menyumbang 8 gol.

Kondisi ini membuat James diisukan bakal dilepas Madrid. Juventus menjadi salah satu klub kuat Eropa yang ingin mendatangkan James. Sayang, Juve masih keberatan dengan nominal gaji James sebesar €6 juta permusim itu.

Di tengah spekulasi ini, muncul fakta baru. Gelandang serang berusia 24 tahun itu ternyata memiliki impian masa kecil bergabung dengan Barcelona. Itu diungkapkan direktur teknik Envigado (eks klub James), Omar Suarez.

Envigado merupakan klub profesional pertama James saat memulai karier sebagai pemain pada tahun 2007. Dua musim di sana, dia pindah ke Banfield (2008), FC Porto (2010), AS Monaco (2013) dan Real Madrid (2014).

'Saya memanggilnya, dan berkata ada banyak klub dari Uni Emirates Arab dan Argentina yang tertarik kepadanya. Tapi dia berkata, tidak," kata Suarez dilansir AS, Rabu 18 Mei 2016.

"Tidak pelatih, saya ingin bermain untuk Barcelona. Bukan Real Madrid, tapi Barcelona," lanjut Suarez menirukan perkataan James saat itu. Fakta ini tentu bisa menggoda Barcelona untuk mencoba membajak James dari Madrid.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.viva.com

Komentar