Ini Pemain yang Jadi Salah Satu Target Juventus Pada Bursa Transfer Musim Dingin

Juventus. (Dok: Bosuweb)Juventus. (Dok: Bosuweb)

TitikNOL - Pemain Manchester United, Juan Mata, dilaporkan muncul sebagai salah satu target transfer Juventus pada bursa transfer musim dingin yang akan berlangsung bulan Januari nanti.

Juan Mata sendiri membela Manchester United sejak didatangkan dari Chelsea tahun 2014 lalu. Dan kini, kontrak pemain berusia 30 tahun bersama Setan Merah akan berakhir Juni 2019 mendatang.

Hingga kini, Manchester United dan Mata masih belum menemukan kata sepakat mengenai perpanjang kontrak. Kabarnya, pemain asal Spanyol itu memang tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya bersama Setan Merah, dan ingin meninggalkan Old Trafford.

Mata sendiri masih tertarik untuk memperkuat salah satu tim di Eropa, dan belum ingin pindah ke Amerika Serikat. Lantas, menurut London Evening Standard, Juventus sedang mencari penyerang serbaguna, dan Mata menjadi salah satu pemain yang sedang dipantau Si Nyonya Tua.

Meski demikian, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, masih ingin mempertahankan Juan Mata, meskipun hingga kini kesepakatan belum tercapai. Hal itu lantaran Mourinho masih membutuhkan jasa Juan Mata.

Selain Juan Mata, pemain Manchester United lainnya yang menjadi target Juventus adalah David de Gea. Kiper asal Spanyol itu sendiri kontraknya juga akan berakhir pada tahun 2019 mendatang, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Juventus Ingin Datangkan Juan Mata

Komentar