Ini prediksi dosen cantik pada final Champions Inter vs Man City

Vicka Ulaifatul B, SE,MM, direktur eksekutif & dosen Universitas Banten. (Foto: TitikNOL)
Vicka Ulaifatul B, SE,MM, direktur eksekutif & dosen Universitas Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Inter Milan akan menghadapi Manchester City di final Liga Champions, Minggu (11/6) dini hari WIB. Duel tersebut akan digelar di Stadion Ataturk Olympic pada Sabtu (10/6) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Inter melaju ke partai puncak setelah mengalahkan rival sekota, AC Milan dengan agregat 3-0 di babak empat besar.

Sementara Man City berhasil melangkah ke final usai mengalahkan juara bertahan Real Madrid dengan agregat 5-1 di semifinal.

Duel ini menjadi laga panas yang dinanti - nanti oleh pecinta sepak bola, salah satunya oleh Vicka Ulaifatul B, SE,MM, direktur eksekutif & dosen Universitas Banten.

Vicka memprediksi pertandingan City vs Inter akan berjalan sengit walaupun komposisi pemain City lebih dominan dari Inter.

"Tapi Inter akan mengeluarkan permainan terbaiknya, dan Lautaro Martinez akan menjadi pembeda dalam laga ini, pasalnya Lautaro sudah mengemas 3 gol di 3 laga pertandingan terakhirnya di Liga Champions, dan menjadi gol satu-satunya pemenang dil laga melawan AC Milan di Semifinal liga Champions kemaren,"ujarnya.

Keberadaan Inzaghi sebagai pelatih juga pantas dijadikan pertimbangan. Pasalnya, dalam tujuh final terakhirnya, mantan arsitek Lazio itu selalu bisa mengantarkan tim-timnya jadi juara.

"Musim ini, meski cuma finish peringkat tiga di Serie A, dia sudah membawa Inter juara Supercoppa Italiana dan Coppa Italia,"ujar Vicka.

Dosen berparas cantik ini sangat menyukai Inter Milan sejak era Ronaldo Luiz Nazario.

"Gw suka inter karna ronaldo luiz nazario de lima, sangat mengidolakan pemain bintang dunia itu. walau waktu di inter dia bermain kurang maksimal karna cedera,"katanya.

"Saya sudah sangat bangga inter masuk final liga champions. jadi, apapun hasil akhir pertandingan menang, kalah tetap Forza Inter" Sambungnya. (TN2)

Komentar