Jadwal Pertandingan Premier League Bikin KLopp Emosi

Jurgen Klopp. (Dok:net)Jurgen Klopp. (Dok:net)

TitikNOL - Jurgen Klopp kecewa berat dengan pengaturan jadwal di Premier League. Ia tidak habis pikir dengan pembuat jadwal liga yang mengharuskan Liverpool bermain pada pukul 12 siang melawan Swansea City, hari Minggu nanti. Jadwal itu seperti menyiksa fisik para pemain Liverpool. 

Klopp dan anak asuhnya baru bermain pada Kamis malam di kandang Villarreal, Spanyol, pada leg pertama semifinal Europa League. Mereka baru sampai di Inggris pada Jumat jam 4 pagi. Ia merasa timnya menghadapi kelelahan fisik dengan jadwal yang ada.

“Minggu jam 12 siang, yang benar saja! Saya pikir tidak ada orang di ruangan ini yang menganggap itu wajar setelah pertandingan yang kami jalani bahwa kami harus bermain jam 12. Kami bisa saja bermain jam dua atau jam empat. Itu sepertinya tak masalah,” ujar Klopp seperti dikutip Sportsmole.

“Beberapa tahun lalu bersama Dortmund, kami bermain di Athena dan mereka membatalkan pertandingan mereka (di kompetisi domestik), jadi mereka bisa mengalahkan Dortmund di Liga Champions. Saya tak yakin siapa yang membiarkan kami bermain jam 12 tapi kami tak bisa mengubahnya,” lanjutnya. 

Liverpool sendiri mencatat rekor tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.cekskor.com

Komentar