Jalani Musim Terbaik di Old Trafford, Ini Harapan Ander Herrera

Ander Herrera. (Dok: twitter)Ander Herrera. (Dok: twitter)

TitikNOL - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menganggap telah menjalani musim terbaik di Old Trafford. Akan tetapi, Herrera berharap dapat terus meningkatkan performanya.

Herrera tampil pada 50 pertandingan di seluruh kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Jumlah tersebut lebih banyak dari catatan musim lalu, dengan 41 penampilan.

Penampilan Herrera di lini tengah berhasil membantu Manchester United memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

"Musim ini merupakan yang terbaik selama saya di Manchester United. Namun, saya harap dapat menjalani musim yang lebih baik karena tidak ingin berhenti di sini," ujar Herrera kepada Sky Sports.

"Saya akan terus bermain dan berkembang menjadi lebih baik. Saya ingin membuat para pendukung merasa bangga. Saya ingin menambahkan hal-hal baru pada cara bermain saat ini," lanjutnya.

Kontribusi Herrera untuk The Red Devils membuatnya diganjar penghargaan pemain terbaik Manchester United 2017 pilihan suporter. Pemain berusia 27 tahun itu mengungguli nama-nama seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan David de Gea.

Selain itu, permainan Herrera sepanjang 2016-2017 juga membuatnya menerima panggilan dari tim nasional Spanyol. Sang pemain menjalani debut saat Spanyol bermain 2-2 kontra Inggris di Stadion Wembley, 15 November 2016.

Ander Herrera sempat dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 setelah kontraknya bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018. Namun, sang pemain segera diganjar kontrak baru oleh manajemen Manchester United.

Berita ini telah tayang di Bola.com, Senin 5 Juni 2017 dengan judul Herrera Berharap dapat Menambah Kemampuan di Manchester United

Komentar