Jelang Laga Persahabatan, Conte Sebut Italia Tak Takut Hadapi Jerman

Antonio Conte. (Dok:net)
Antonio Conte. (Dok:net)

TitikNOL - Menjelang pertandingan persahabatan melawan Jerman, pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte mengungkapkan timnya tidak takut menghadapi juara Piala Dunia 2014 itu. Gli Azzurri sendiri akan menghadapi Mesut Ozil dkk di Allianz Arena pada Selasa (29/3).

Memang pada pertandingan uji coba terakhirnya, anak-anak asuh Antonio Conte bermain imbang 1-1 menghadapi Spanyol. Sementara Jerman kalah 2-3 atas Inggris di negeri sendiri. Hal itu didukung dengan alasan Jerman juga mempunyai catatan buruk kala menghadapi Gli Azzurri. Jelas Conte boleh jemawa kali ini.

"Hasil terakhir Jerman tidak mempengaruhi kami karena kami akan tetap fokus. Saya lebih suka kami melihat sisi positif dari setiap pertandingan yang akan kita hadapi. Saya ingin melihat apakah saya dapat mengandalkan beberapa pemain muda yang tidak memiliki banyak pengalaman," sebut Conte seperti dilansir Gazzetta World.

Pada saat ini untuk mengarungi dua laga uji coba kontra Spanyol dan Jerman, Gli Azzurri memang kedatangan beberapa muka baru seperti Jorginho dan Federico Bernardeschi. Akan tetapi, Conte pun mengaku sudah mempersiapkan nama-nama pemain yang akan dipilihnya untuk masuk skuat inti ke Piala Eropa 2016 Prancis kelak.

"Saya sudah memiliki nama dan memahami siapa yang saya akan panggil untuk musim panas ini. Tetapi masih ada beberapa tempat terbuka. Melawan Jerman kelak, kami akan memainkan permainan kami dengan hormat dan tanpa rasa takut," sebut Conte.

Well, menarik melihat duel antara tim empat kali juara Piala Dunia itu. Kebetulan keduanya juga menjadi unggulan di Piala Eropa 2016 kelak dan tentu partai ini akan menjadi pertunjukkan kesiapan kedua negara.

 

 

 

 

Sumber: www.msports.net

Komentar