Jelang Liga Champions, Buffon Kirim Pesan Emosional untuk Real Madrid

Gianluigi Buffon. (Dok: Goal)
Gianluigi Buffon. (Dok: Goal)

TitikNOL - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon telah mengirim pesan ke Real Madrid menjelang pertemuan Liga Champions dua tim raksasa Eropa itu bulan depan. Seperti diketahui, Juventus mendapat hasil undian untuk melawan juara bertahan Eropa itu di babak perempat-final.

Sebelumnya, Madrid dan klub Italia itu bertemu di final kompetisi musim lalu, di mana Buffon harus kembali menunggu raihan trofi Liga Champions pertama dalam kariernya setelah kalah dengan skor 4-1 dari Los Blancos.

Banyak yang mengira bahwa pemain berusia 40 tahun itu telah melewatkan kesempatannya untuk memenangkan kompetisi tersebut. Tapi Buffon tampaknya bertekad untuk menebus kesalahannya kali ini.

“Terkadang kami menang, lain kali kami kalah,” tulis Buffon dalam sebuah postingannya di akun Twitter, disertai foto dirinya dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

“Yang benar adalah bahwa ketika Anda kalah dengan tim tertentu, yang terdiri dari sampel serupa, Anda tidak memiliki penyesalan dan frustrasi yang biasanya menyertai kekalahan tersebut. Saya harap ini berlaku juga bagi mereka! Kemenangan yang paling ditentukan!”

Buffon sebelumnya mengakui bahwa musim ini kemungkinan akan menjadi yang terakhir kali bagi dirinya untuk memenangkan Liga Champions.

Berbicara kepada Sky Italia tahun lalu, kiper veteran tersebut mengatakan: “Ini adalah musim terakhir saya dan saya cukup yakin dengan pilihan yang saya buat. Satu-satunya cara adalah memenangkan Liga Champions.”

Komentar