Jelang Liga Champions, Pablo Zabaleta: Madrid Lawan yang Relatif Lebih Ringan

Pablo Zabaleta. (Dok:net)
Pablo Zabaleta. (Dok:net)

TitikNOL - Real Madrid merupakan klub tersukses di Liga Champions dengan rengkuhan sepuluh trofi, tetapi reputasi tersebut tak membuat bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta, ngeri menghadapi raksasa Spanyol itu.

Sebagaimana diketahui, City dan Madrid akan bentrok di semi-final dengan leg pertama mentas di Etihad, Selasa (26/4) esok.

Menurut Zabaleta, ketimbang dua tim semi-finalis lainnya, yaitu Bayern Munich dan Atletico Madrid, El Real merupakan lawan yang relatif lebih ringan bagi The Eastlands lantaran gaya bermain ofensif skuat Zinedine Zidane membuat mereka rentan terekspos di lini belakang.

"Ketiga tim akan sulit," ungkap pemain Argentina ini saat ditanya apakah Madrid lebih mudah untuk Citizens.

"Di semi-final Liga Champions Anda tak bisa memiliki rival yang mudah tapi ya, mungkin sedikit [lebih mudah, karena karakteristik permainan mereka."

"Kami adalah dua tim yang sama-sama suka bermain, suka menyerang, dan karenanya ini akan menjadi laga yang sangat terbuka dengan banyak peluang dan kuncinya adalah tidak kebobolan."

Eks penggawa Espanyol ini menambahkan: "Madrid adalah tim yang suka menyerang, tetapi mereka juga meninggalkan ruang-ruang. Roma lawan Madrid di 16 besar memiliki banyak peluang bersih, tetapi kami memiliki cukup kualitas untuk mampu menyakiti Madrid."

 

 

 

 

 

Sumber: www.goal.com

Komentar