Jelang TSC, Macan Kemayoran Rekrut Tiga Pemain Legiun Asing

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo. (Dok:net)
Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo. (Dok:net)

TitikNOL - ”Macan Kemayoran” langsung mengikat tiga pemain asing sepekan menjelang digulirnya kompetisi kasta tertinggi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang mulai digelar, Jumat (29/4) mendatang.

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo menyatakan, pihaknya telah mengikat secara resmi tiga pemain asing yang merupakan pilihan terbaik.

”Ya, Persija sudah resmi mengontrak tiga pemain asing yang dinilai pilihan terbaik bagi kami untuk bergabung dengan Persija menjelang terjun ke kompetisi bergengsi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Ke-tiga pemain tersebut adalah, William Pachecho, Rafael Dos Santos Lima, dan Hong Soon-Hook, ”paparnya.  

Ditambahkan, perekrutan tiga pemain asing telah sesuai dengan kebutuhan tim untuk diterjunkan ke TSC 2016 nanti, Namun, ketiga legiun asing itu tidak satupun yang berposisi sebagai striker murni.

”Ya, tidak satupun pemain asing tersebut yang berposisi sebagai striker murni. Ketiganya, beroperasi di sektor tengah. Hong Soon dan Rafael sebagai gelandang dan William lebih banyak beroperasi di sektor pertahanan. Terus terang ketiga pemain asing itu, saya lihat paling bagus. Dan mereka telah sesuai dengan kebutuhan tim, ”tuturnya.      

Sebetulnya, Camargo tampak merasa belum puas dengan seleksi pemain yang telah dijalani itu. Namun, pihaknya hanya ingin merekut ketiga pemain asing itu lebih dulu. Dan diharapkan dengan berjalannya waktu ketiga pemain asing itu bisa berkembang dan berkontribusi besar untuk Persija di kompetisi bergengsi nanti.

”Terus terang, saya masih belum puas dengan seleksi yang kami lakukan. Jadi lebih baik saya memutuskan untuk merekrut ketiga nama legiun asing itu lebih dulu,” tandas pelatih berpaspor Brasil itu.

 

 

 

 

 

Sumber: www.cekskor.com

TAG bola
Komentar