Jika Dapatkan Pemain Ini, Real Madrid Tak Akan Boyong De Gea

David de Gea. (Dok: Bola)David de Gea. (Dok: Bola)

TitikNOL - Real Madrid dilaporkan tidak akan mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, jika mereka berhasil mendatangkan salah satu target mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid tampil cukup mengecewakan musim ini. Mereka terancam tidak bisa memenangkan gelar La Liga, usai terpaut poin yang cukup jauh dengan Barcelona, yang menempati posisi teratas klasemen. Los Blancos juga telah tersingkir di Copa del Rey, sehingga Liga Champions menjadi satu-satunya harapan mereka untuk meraih trofi musim ini.

Untuk itu, Real Madrid diperkirakan merombak skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan target transfer utama Los Blancos adalah De Gea.

Namun menurut media Spanyol, Don Balon, Real Madrid tidak akan mendatangkan De Gea jika mereka berhasil memboyong bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan menginvestasikan uang sebesar 350 juta Pounds pada bursa transfer musim panas nanti. Dan jika Neymar bergabung dengan Real, maka Perez akan memprioritaskan penandatanganan bek tengah baru untuk menjadi mitra Sergio Ramos, di mana Marquinhos dari PSG yang menjadi favorit untuk mengisi peran tersebut.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Real Madrid Tak Akan Boyong De Gea jika Dapatkan Pemain Ini

Komentar