Jose Mourinho Berikan Medali Runner-Up Piala Super Eropa ke Fans Muda MU

Jose Maourinho saat memberikan medali kepada fans Manchester United. (Dok: thesun)
Jose Maourinho saat memberikan medali kepada fans Manchester United. (Dok: thesun)

TitikNOL - Pelatih Jose Mourinho kembali menunjukkan reputasinya sebagai idola para suporter dengan memberikan medali runner-up Piala Super Eropa 2017 kepada seorang fans muda Manchester United.

MU gagal meraih gelar Piala Super Eropa setelah kalah 1-2 dari Real Madrid di Skopje, Macedonia, Rabu dini hari WIB. Madrid langsung unggul dua gol lewat aksi Carlos Casemiro di babak pertama dan Isco Alarcon di babak kedua. MU sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Romelu Lukaku, tapi mereka gagal menyelamatkan diri dari kekalahan.

Seusai menerima medali perak sebagai runner-up, Mourinho berjalan ke arah tribune penonton dan memberikan medalinya kepada seorang suporter MU. The Special One memang punya kebiasaan memberikan medali yang diraihnya kepada suporter.

Salah satunya saat ia memberikan medali emas Liga Primer 2006 kepada seorang suporter Chelsea. “Terkadang, saat saya menang, saya tidak menyimpan medali yang saya terima. Jadi, bayangkan apa yang akan terjadi saat saya kalah!” kata Mourinho.

“Buat saya medali tersebut hanya akan menjadi satu benda lain yang disimpan di rumah saya, tapi bagi bocah tersebut medali itu pasti menjadi sesuatu yang istimewa dan akan dikenang selamanya.

“Saya melihat seorang bocah memakai jersey Manchester United, saya tidak tahu dari mana dia datang. Jadi, saya pikir lebih baik saya memberikan sesuatu yang tidak akan pernah dilupakan bocah itu. Dan buat saya, sekali lagi saya ulangi, saat menang pun, medali tidak terlalu berarti bagi saya, apalagi saat kalah.”

Berita ini telah tayang di Cekskor.com, Rabu 9 Agustus 2017 dengan judul Mourinho Berikan Medali Runner-up Piala Super Eropa kepada Fan MU di Tribune Penonton

Komentar