Jose Mourinho Enggan Komentar saat Pemainnya Dikritik Legenda Manchester United

jose Mourinho. (Dok: Timberdirect)
jose Mourinho. (Dok: Timberdirect)

TitikNOL - Legenda dan mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand baru saja mengeluarkan kritikan tajam terkait video singkat soal selebrasi gol terbaru Paul Pogba dan Jesse Lingard. Video itu diunggah dari akun pribadi instagram milik Paul Pogba.

Menurut Ferdinand, video yang ditampilkan kedua pemain muda Manchester United itu tidaklah tepat. Karena Setan Merah saat ini sedang dalam kondisi yang kurang bagus dan hanya bisa meraih hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho pun enggan menanggapi kritikan yang dilontarkan oleh Ferdinand terkait kelakuan dua pemainnya tersebut. Dia pun mengaku sangat menghormati Ferdinand dan sudah mengakuinya sebagai legenda klub.

“Saya menghormati Rio (Ferdinand). Dia adalah orang besar di klub dan dia merupakan seorang legenda di klub,” kata Mourinho.

Manajer asal Portugal ini mengatakan dirinya pun tidak mengatakan setuju dan tidak setuju terkait komentar Ferdinand kepada dua pemainnya itu. Dia pun menjelaskan baik Ferdinand, Pogba dan Lingard merupakan bagian dari sejarah besar Manchester United yang jauh lebih besar dibandingkan dirinya.

“Saya tidak mengatakan kepada Anda bahawa saya setuju dan tidak setuju (komentar Ferdinand). Saya tidak ingin mengatakan itu. Saya hanya mengatakan hubungan dengan semua orang ini, mereka merupakan bagian dalam sejarah Manchester United dan lebih besar dari saya,” ungkapnya.

“Saya tidak berkometar mengatakan bahwa saya setuju atau tidak setuju,” tegasnya.

Manchester United sendiri saat ini masih belum beranjak dari posisi keenam Liga Premier Inggris. Mereka pun tertinggal empat angka dari rivalnya yang berada di zona Liga Champions. Setan Merah sendiri akan menghadapi Leicetser City pada akhir pekan nanti.

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar