Kalahkan Kei Nishikori di Final, Novak Djokovic Raih Gelar ke-30

Novak Djokovic. (Dok: skysports)
Novak Djokovic. (Dok: skysports)

TitikNOL - Petenis terbaik dunia asal Serbia, Novak Djokovic masih membuktikan kualitasnya sebagai petenis nomor 1 dunia. Fakta itu dibuktikan dengan suksesnya naik podium juara di ajang tenis Piala Rogers di Toronto, Kanada.

Dalam laga final Minggu petang atau Senin dini hari WIB (1/8), petenis unggulan pertama ini berhasil mengalahkan petenis andalan Jepang, Kei Nishikori dua set langsung 6-3, 7-5.

Bagi Djokovic adalah gelarnya yang ke-30 di ajang ATP Tour sepanjang karirnya. Sedangkan di ajang Piala Rogers, ini adalah suksesnya yang keempat kalinya. Hasil ini pun seolah mengobati kekecewaannya yang gagal meraih gelar di ajang Grand Slam Wimbledon 2016, awal Juli lalu. Saat itu Djokovic secara mengejutkan dikalahkan Sam Querry (AS) di babak ketiga.

Kemenangan Djokovic melawan Nishikori memang sudah diperkirakan sebelumnya. Ini adalah kemenangan kedelapan dari sembilan kali pertemuannya melawan Nishikori yang kini berada di peringkat 6 dunia.

Selepas penampilannya di Toronto, Kanada, Djokovic juga bersiap diri untuk mengibarkan bendera Serbia di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 yang akan berlangsung pekan depan.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.cekskor.com

TAG tenis
Komentar