Karena Alasan Ini Mbappe Lebih Layak Gantikan Ronaldo

Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo. (Dok: Tribunnews)Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Baru-baru ini, dua bintang Paris Saint-Germain, yakni Kylian Mbappe dan Neymar disebut-sebut layak untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Kabar tersebut mencuat, usai Ronaldo secara sensasional memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan melanjutkan petualangannya ke Serie A dengan memperkuat Juventus.

Dengan demikian, Real Madrid tentunya membutuhkan pemain baru yang bisa menggantikan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Kini, Neymar dan Mbappe menjadi kandidat terdepan untuk mengisi posisi tersebut. Namun, Los Blancos disarankan untuk mendatangkan Mbappe karena alasan ini:

Umur Mbappe yang Masih Muda

Usia menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Mbappe sangat layak menggantikan Ronaldo daripada Neymar. Di tambah lagi, Mbappe juga tampil sangat mengesankan diusianya yang masih menginjak 19 tahun. Dengan demikian, Mbappe tentunya akan bisa berada di Real Madrid untuk wajtu yang lama.

Mbappe Tampil Bersinar di Piala Dunia

Mbappe berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis, usai mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. Selain itu, ia juga mencatat empat gol, sehingga ia dinobatkan sebagai pemain mdua terbaik di turnamen tersebut.

Mbappe Lebih Rendah Hati daripada Neymar

Dilansir dari Sportskeeda, Mbappe memiliki sikap yang sangat rendah hati, meskipun ia berstatus sebagai pemain muda termahal di dunia. Sikap yang dimiliki oleh Mbappe tentunya akan membuat Real Madrid menjadi tim yang lebih baik lagi.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Alasan Mbappe Lebih Layak Gantikan Ronaldo daripada Neymar

Komentar