Kartu Merah untuk Fellaini, Mourinho: Aguero pemain yang Cerdik

Marouane Fellaini mendapat hadiah kartu merah dari wasit Martin Atkinson. (Dok: twitter)
Marouane Fellaini mendapat hadiah kartu merah dari wasit Martin Atkinson. (Dok: twitter)

TitikNOL - Tak ada gol yang tercipta dalam Derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dini hari, yang ada hanya kartu merah. Manchester City dan Manchester United berbagi satu poin usai bermain imbang 0-0.

Keributan terjadi saat laga memasuki menit-menit akhir pertandingan. Pemain MU, Marouane Fellaini mendapat hadiah kartu merah dari wasit Martin Atkinson.

Gelandang kribo asal Belgia itu dianggap sengaja memprovokasi pemain City, Sergio Aguero, dengan menandukkan kepalanya ke kepala Aguero.

Fellaini dikasih kartu merah setelah beberapa saat sebelumnya mendapat katu kuning karena melanggar Aguero.

Nah, si juru taktik MU, Jose Mourinho menilai kartu merah tersebut keluar dari kantong wasit karena kecerdikan Aguero, bukan semata-mata kesalahan Fellaini.

"Saya tak melihat insiden Fellaini di TV, tapi saya sudah bicara dengannya. Dia pikir kartu itu keluar karena dia adalah Fellaini. Saya juga bicara dengan Martin. Dia pikir itu memang kartu merah," kata Mou di Sky Sports.

Pelatih asal Portugal itu menilai, kalau bukan Fellaini dan Aguero yang terlibat dalam insiden, kartu merah tak akan keluar. "Saya merasa itu hanya kartu merah kecil, Aguero pemain yang cerdik dan berpengalaman dari Argentina," ujar Mou menyindir Aguero.

Berita ini telah tayang di Jpnn.com, Jumat 28 APril 2017 dengan judul Fellaini Kena Kartu Merah, Mourinho Sindir Aguero

Komentar