Kebobolan di Menit Awal, PSG Akhiri dengan Pesta Gol ke Gawang Celtic

Selebrasi Neymar dan Cavani usai mencetak gol ke gawang Celtic. (Dok: net)Selebrasi Neymar dan Cavani usai mencetak gol ke gawang Celtic. (Dok: net)

TitikNOL - Hasil Liga Champions antara PSG vs Celtic berakhir dengan pesta gol bagi kubu tuan rumah, meski sebelumnya harus kebobolan di menit pertama.

Wakil Perancis, PSG, pesta gol ke gawang Celtic dalam laga Grup D Liga Champions meski sebelumnya harus kebobolan di menit pertama pertandingan!

Menit pertama dan langsung saja gol pertama bagi Celtic! Gebrakan pertama pemain Celtic langsung embuahkan hasil! Moussa Dembele melepaskan tembaka dari tepi kotak penalti dan kiper Alphonse Areola tak mampu mengantisipasinya! Skor 0-1 Celtic memimpin.

Namun kebahagiaan pemain Celtic pupus di menit 9 saat Neymar sang pemain termahal dunia ini berhasil mencetak gol balasan bagi PSG. Tembakan akuratnya tak terbendung, skor menjadi imbang 1-1.

Celtic terpaksa harus kehilangan bek andalannya di menit 13, Mikael Lustig, karena cedera. Ia digantikan oleh Nir Bitton.

PSG mulai menunjukkan dominasinya saat Neymar kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 22 membuat kedudukan menjadi 2-1. PSG berhasil membalikkan keunggulan.

Di menit 28, Celtic semakin tertinggal usai Edinson Cavani mencetak gol ketiga bagi PSG, skor berubah menjadi 3-1 PSG semakin menjauh.

Bintang muda yang menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa, Kylian Mbappe, ikut menorehkan namanya di papan skor pada menit ke 35. Ia berhadapan satu lawan satu dengan kiper Celtic, dan dengan tenang ia berhasil mencetak gol.

Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang untuk memasuki jeda waktu turun minum.

Pesta gol PSG rupanya berlanjut di babak kedua, total 3 tambahan gol berhasil mereka ciptakan di babak ini.

Gol ke lima PSG dicetak oleh Marco Verratti di menit 75 dari jarak dekat. Skor pun berubah menjadi 5-1.

Tak lama kemudian di menit 79 Edinson Cavani kembali mencetak gol bagi PSG, kali ini ia meneruskan serangan saat menerima crossing. Ia menyambut bola dengan sebuah tendangan voli keras, bola melesat menjebol gawang Celtic! Skor 6-1.

Satu menit kemudian tepatnya di menit 80, gawang Celtic kembali kebobolan dan kali ini oleh Dani Alves yang melepaskan tembakan jarak jauh! Tendangan pisangnya tak mampu diantisipasi oleh kiper Celtic.

Wasit pun menutup pertandingan ini, hasil PSG vs Celtic ditutup dengan skor akhir 7-1.

Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Areola, Kurzawa, Silva, Marquinhos, Alves, Draxler, Rabiot, Verratti, Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe. cadangan: Trapp, Kimpembe, Di Maria, Meunier, Yuri, Lo Celso, Pastore.

Celtic (4-1-4-1): Gordon, Lustig, Boyata, Simunovic, Brown, Forrest, McGregor, Rogic, Ntcham, Dembele. cadangan: De Vries, Bitton, Roberts, Griffiths, Sinclair, Armstrong, Eboue.

Berita ini telah tayang di gilabola.com, Kamis 23 November 2017 dengan judul Hasil Liga Champions, PSG vs Celtic 23/11/2017

Komentar