Kecewa Soal Kasus Pajak, Messi Dikabarkan Pindah ke City

Lionel Messi. (Dok: omahbola)
Lionel Messi. (Dok: omahbola)

TitikNOL - Raksasa Inggris Manchester City dikabarkan siap menawarkan gaji sebesar 30 juta Euro pertahun untuk Lionel Messi.

Cadena Cope mengklaim bahwa Manchester City sedang menyiapkan tawaran mega transfer untuk mendatangkan superstar Barcelona, Lionel Messi.

Kapten Argentina itu tengah mendekati akhir kontraknya di Camp Nou yang akan berakhir pada bulan Juni 2018, dan laporan terbaru menunjukkan bahwa ia nampaknya tidak siap untuk memperpanjang kontraknya.

Messi kabarnya telah kecewa dengan perlakuan yang ia terima dari pihak berwenang Spanyol dan ia berpikir untuk meninggalkan Spanyol sama sekali.

Ini adalah sesuatu yang coba Manchester City manfaatkan dan eksploitasi dengan manajer Pep Guardiola bersemangat untuk bersatu kembali dengan pemain berusia 29 tahun itu di Stadion Etihad.

Mantan eksekutif Barcelona Ferran Soriano dan Txiki Begiristain akan bertugas untuk menangani negosiasi dengan raksasa Catalan dan agen Messi.

Menurut laporan, Man City siap menawarkan Messi upah tahunan lebih dari € 30 juta, sambil memastikan dia tidak mengalami masalah apapun dengan pemerintah Inggris.

Sumber: www.gilabola.com

Komentar