Kedatangan Ibrahimovic ke MU Disambut oleh Hazard

Ibrahimovic. (Dok: Foxsport)
Ibrahimovic. (Dok: Foxsport)

TitikNOL - Bintang Chelsea, Eden Hazard, ikut mengomentari konfirmasi Zlatan Ibrahimovic yang akan bergabung dengan Manchester United. Pemain Belgia ini menyambut kedatangan Ibra di kompetisi Premier League.

Sebelumnya, Ibra telah mengkonfirmasi bila MU adalah tim selanjutnya usai memutuskan pergi dari Paris Saint-Germain. Hal tersebut disampaikan pemain asal Swedia tersebut di akun Instagram miliknya.

"Waktunya dunia untuk mengetahui. Tujuan saya berikutnya adalah @manchesterunited #sayadatang,” tulis Ibrahimovic sembari memasang logo tim berjuluk Setan Merah tersebut, Kamis 30 Juni 2016.

Artinya, Ibra akan bereuni dengan manajer Jose Mourinho yang pernah menjadi pelatihnya di Inter Milan. Hazard yang juga pernah diasuh manajer asal Portugal itu memberikan selamat kepada Ibra.

"Premier League mengucapkan selama datang kepada pemain kelas dunia ini," kata Hazard, seperti dilansir Daily Star, pada jumpa pers jelang laga Belgia kontra Wales di perempatfinal Piala Eropa 2016.

Premier League, memang menjadi menjadi satu-satunya liga top dunia yang belum pernah dicicipi Ibrahimovic. Sebelumnya, striker berusia 34 tahun itu telah bermain tim-tim besar di Eropa,  seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.viva.co.id

Komentar