Kehilangan Posisi Utama, Ashley Young Ingin Dilepas MU

Ashley Young. (Dok: manchestereveningnews)
Ashley Young. (Dok: manchestereveningnews)

TitikNOL - Ashley Young gerah dengan situasinya di Manchester United. Ia dikabarkan meminta pelatih Jose Mourinho untuk melepasnya di bursa transfer Januari ini sebagai pemain pinjaman, seperti yang dilansir The Sun.

Young kehilangan posisi utamanya di skuad MU musim ini. Kali terakhir ia dimainkan Mourinho sebagai starter ketika melawan Swansea pada November silam. Tak ingin terus diparkir, Young berharap MU mengizinkannya mencari peruntungan di klub lain.

MU belum mengambil keputusan perihal permintaan Young lantaran Mourinho masih berpikir untuk memasukkan winger berusia 31 tahun ini pada skuad The Red Devils di Europa League dan Piala FA. Mourinho juga sempat melontarkan pernyataannya bahwa tak ada pemain MU, kecuali kiper Sam Johnstone, yang bakal dilepas sebagai pinjaman pada Januari ini.

Padahal, beberapa klub telah membidik servis Young, termasuk lima klub Inggris, yakni West Ham United, West Bromwich Albion, Watford, Crystal Palace dan Swansea. Sementara itu, tawaran juga disebut datang dari peserta Liga Super Cina, Shandong Luneng.

Sumber: www.cekskor.com

Komentar