Keputusan MU Mengontrak Kembali Zlatan Ibrahimovic Disebut Sia-sia

Zlatan Ibrahimovic. (Dok: thesun)Zlatan Ibrahimovic. (Dok: thesun)

TitikNOL - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mempertanyakan keputusan Manchester United mengontrak kembali Zlatan Ibrahimovic. Merson menilai kembalinya Ibrahimovic akan menurunkan intensitas lini serang MU yang saat ini tengah bagus.

Beberapa hari yang lalu Manchester United membuat publik sepakbola heboh. Mereka memutuskan untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic setelah kontraknya musim lalu tidak diperpanjang akibat cedera.

Namun Ibra sendiri dikabarkan belum akan langsung kembali ke tim utama MU. Ia disebut baru bisa comeback ketika musim kompetisi memasuki paruh kedua atau sekitar di awal tahun 2018 mendatang.

Namun Merson menilai perekrutan Ibra ini merupakan langkah yang sia-sia bagi MU. "Saya benar-benar tidak mengerti mengapa mereka merekrutnya kembali," buka Merson kepada Sky Sports.

"Saya tahu bahwa dia mencetak banyak gol musim lalu, namun siapa lagi yang bermain bagus musim lalu? Hanya ada Ander Herrera, Antonio Valencia dan tidak ada yang lain."

"Coba anda lihat Mkhitaryan sekarang. Ia tidak akan secemerlang saat ini jika Ibrahimovic yang bermain di depan. Coba anda lihat pergerakan mereka musim lalu, mereka benar-benar lambat."

"Dia memang masih menjadi pemain yang bagus, namun ia tidak cukup bagus untuk Man United. Dia akan membuat segalanya menjadi lambat kembali. Dia sudah berusia 35 tahun, dia baru saja mendapat cedera yang parah. Saya tidak berpikir ia akan membantu Manchester United." tutup mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

Berita ini telah tayang di bola.net, Senin 28 Agustus 2017 dengan judul MU Disebut Blunder Pulangkan Ibrahimovic

Komentar