Kevin/Marcus Melaju ke Babak Perempat Final World Championships 2018

Kevin/Marcus. (Dok: Liputan6)Kevin/Marcus. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak perempat final World Championships 2018 dengan menghentikan perlawanan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia), dalam dua game langsung, dengan skor 21-19, 21-12.

Kevin/Marcus merasa tampil lebih baik dari laga perdana mereka kemarin. Keduanya memang tampil lebih solid dan jarang membuat kesalahan sendiri.

"Hari ini kami mainnya lebih enak, kami sudah coba lapangan, jadi lebih mengerti situasi lapangannya seperti apa," kata Marcus kepada Badmintonindonesia.org.

"Di awal permainan, saya memang banyak mati-mati sendiri. Tetapi kami main jauh lebih. baik dari kemarin. Lawan kemarin kan juga tidak jelek, bagus juga. Hari ini kami sudah menemukan ritme permainan kami, pertahanan kami lebih rapat," sebut Kevin.

Hari ini menjadi hari yang spesial bagi Kevin, ia tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Ia pun berharap mendapat kado manis yaitu gelar juara dunia yang tentu didambakannya dan Marcus.

"Semoga dapat kado ulang tahun di turnamen ini," ucap Kevin sambil melempar senyum.

Aksi para pemain Indonesia di World Championships dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi TVRI. Jadwal siaran pertandingan wakil Indonesia babak perempat final (Jumat, 3/8), akan diinformasikan lebih lanjut setelah order of play dirilis oleh BWF (Badminton World Federation).

Berita ini telah tayang di badmintonindonesia.org, dengan judul: (World Championships 2018) Kevin/Marcus Pulangkan Wakil Rusia

Komentar