Klub-klub Raksasa Kembali Kejar Pogba

Paul Pogba. (Dok:net)Paul Pogba. (Dok:net)

TitikNOL - Media-media olahraga ternama di Eropa kembali membicarakan bahwa musim ini adalah musim terakhir Paul Pogba bersama Juventus lantaran banyak klub elit seantero benua biru yang berminat untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Prancis yang gabung dengan I Bianconeri dari Manchester United pada tahun 2012 silam dikabarkan telah menjadi buruan utama klub-klub raksasa di Inggris, Spanyol dan Prancis selama dua musim panas terakhir. Namun begitu, ia berupaya untuk menghormati kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2019 mendatang, senilai 4,5 juta euro per musim.

Klub-klub raksasa seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana transfer besar yang setidaknya bernilai 80 juta euro untuk memboyong pemain berusia 22 tahun yang telah mencetak lima gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi di musim ini.

Premier League diyakini menjadi persinggahan selanjutnya untuk Pogba, terutama ketika eks pelatih si nyonya tua, Antonio Conte, dikabarkan akan mengikat kontrak dengan Chelsea di musim depan.

Namun begitu, sang pelatih timnas Italia tersebut saat ini masih sibuk menyiapkan Gli Azzurri untuk ajang Piala Eropa 2016, namun diyakini bahwa Conte akan mulai menjabat selepas ajang yang diselenggarakan di Prancis musim panas mendatang tersebut.

Selain itu, pria berusia 46 tahun inilah yang berperan penting dalam mengembangkan bakat Pogba hingga menjadi pemain besar saat ini.

Real Madrid pernah mencoba untuk mendaratkan Pogba di musim panas lalu dan kini Los Blancos berniat untuk kembali melakukan upaya memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan adalah pengagum berat pemain timnas Prancis ini. 

Madrid diyakini akan habis-habisan dalam bursa transfer mendatang, lantaran akan menjalani sanksi transfer selama dua bursa transfer kedepan.

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar