Klub Liga Inggris Tampil Kurang Maksimal di Liga Europa 2016

TitikNOL - Akhirnya dari jadwal pertandingan babak 32 liga Europa putaran pertama tuntas di gelar pada Jum’at 19 Februari 2016. Dan dari hasil 16 pertandingan yang sudah dapat di ketahui , nampaknya sorotan khusus tertuju pada klub-klub Inggris yang tampil kurang greget. Dan yang paling mengejutkan tumbangnya Manchester United di tangan klub sekelas Mitjylland. Sedangakan Liverpool dan Tottenham Hotspur kurang maksimal setelah hanya mampu memetik hasil imbang.

Seperti di ketahui, dalam petandingan yang di gelar di MCH Stadium Jum’at 19 Februari 2016 tadi malam. Secara mengejutkan tuan rumah Mitjylland mampu membuat kejutan besar , meski tidak di unggulkan namun Mitjylland berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United. Hasil ini tentu jadi tamparan keras bagi Setan Merah yang membuat ambisinya untuk lolos ke babak 8 besar menjadi tersendat.

Sedangkan di pertandingan lain. Dua klub Inggris hanya memetik hasil imbang saat Fiorentina berhasil menahan imbang 1-1 Tottenham Hotspur di Artemio Franchi. Sedangkan Liverpool juga memetik hasil kurang memuaskan usai di tahan imbang 0-0 oleh Augsburg dalam duel dini hari tadi.

 

 

 

Sumber: www.indoberita.com

Komentar