Klub Plat Merah Milik Pemkot Serang Tes Kemampuan di Baladhika Cup

Aksi para punggawa Serang Jaya saat berlaga di Baladhika Cup. (Foto: TitikNOL)
Aksi para punggawa Serang Jaya saat berlaga di Baladhika Cup. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Menjelang keikutsertaan di Liga 3 musim ini, kesebelasan Serang Jaya terus mematangkan kemampuan yang dimiliki. Salah satunya dengan mengikuti ajang Baladhika Cup yang digelar mulai kemarin.

Wakil Ketua Serang Jaya, Zeka Bachdi membenarkan hal tersebut. Kata dia, untuk terus meningkatkan kualitas pemain Serang Jaya, dibutuhkan sebuah turnamen mini untuk mengasah kemampuan mereka.

“Nah, kebetulan ada Baladhika Cup, ya kami ikutsertakan saja,” papar Zeka.

Apalagi, Baladhika Cup ini turnamen besar yang kerap diikuti pemain-pemain top nasional. “Banyak kok pemain nasional dengan bayaran sistem ‘tarkam’ ikut serta,” ucapnya.

Untuk itu, Zeka mengimbau kepada seluruh pemain yang telah terpilih di Skuad Serang Jaya bisa memanfaatkan ajang ini untuk meningkatkan kualitas permainan mereka.

Sekadar informasi, Serang Jaya sendiri saat ini dipastikan melenggang ke babak kedua turnamen tersebut. Kepastian ini didapat, usai mereka mengalahkan tim Kalimaya FC dengan skor 2-1, pada laga yang berlangsung Senin (13/3/2017), di Stadion Heroik Grup I Kopassus. (Rif)

Komentar
Tag Terkait