Klub Tianjin Quanjian Lakukan Negosiasi untuk Dapatkan Costa

Diego Costa. (Dok: sbs)Diego Costa. (Dok: sbs)

TitikNOL - Pemilik Tianjin Quanjian, Shu Yuhui, mengonfirmasi, klubnya memang sedang melakukan negosiasi dengan Jorge Mendez, selaku agen bintang Chelsea, Diego Costa.

"Saya membuat pertemuan dengan Mendez dan dia datang ke sini untuk mengunjungi saya. Pada saat itu, kami tertarik merekrut Costa. PSG berkata kepada kami Cavani hanya tersedia pada Juni, meskipun sang pemain ingin bergabung dengan kami," ungkap Shu Yuhui.

"Hal sama dapat dikatakan mengenai Costa karena Chelsea akan membiarkannya pergi pada Juni. Meski begitu, musim baru Chinese Super League hampir mencapai paruh musim pada Juni sehingga kami tidak bisa menunggu cukup lama," ia menambahkan.

Shu Yuhui juga mengungkapkan, selain kedua pemain tersebut, Tianjin Quanjian juga sempat mendapat tawaran merekrut Radamel Falcao, Karim Benzema, dan Raul Jimenez. Namun, lantaran terbentur kebijakan baru liga yang membatasi pemain asing, Shu Yuhui mengaku akan mencari pemain terbaik.

"Kami membutuhkan striker murni, jadi kami membuat tawaran besar untuk Benzema. Kami juga membuat penawaran untuk Falcao. Namun, klub telah mempersiapkan kontrak untuk Falcao dan Raul Jimenez. Kami sudah mencapai kesepakatan dengan mereka dalam hal gaji dan bonus," kata Shu Yuhui.

Diego Costa masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2019. Namun, peluang Diego Costa hijrah dikabarkan cukup besar setelah ia sempat dicoret dari skuat saat menghadapi Leicester City, Minggu (15/1/2017).

Pada Senin (16/1/2017) waktu setempat, Diego Costa bahkan dikabarkan berlatih sendirian di Cobham. Menurut pemberitaan media-media Inggris, Chelsea bersedia melepas mantan striker Atletico Madrid itu ke klub lain jika sesuai dengan banderol yang diharapkan.

Sumber: www.bola.com

Komentar