Kompany Dukung Lampard Jadi Pelatih Baru Chelsea

Frank Lampard. (Dok: Viva)Frank Lampard. (Dok: Viva)

TitikNOL - Manajer Anderlecht, Vincent Kompany, telah mendukung Frank Lampard untuk menjadi pelatih baru di Chelsea, dengan pelatih berusia 41 tahun itu menjadi kandidat kuat sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Sarri meninggalkan Chelsea untuk mengambil peran bos di Juventus, setelah hanya menghabiskan musim lalu di Stamford Brigde sejak kedatangannya dari Napoli. Lampard sebagai legenda The Blues setelah itu terus dikaitkan dengan pekerjaan di London barat.

Itu semakin menguat setelah Derby County mengizinkan pelatihnya itu untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea. Dan Kompany yang baru saja mengambil alih Anderlecht, mendukung Lampard untuk menjadi bos baru The Blues.

“Daftarkan dia. Dia orangnya!” kata Kompany kepada wartawan, ketika ditanya soal Lampard ke Chelsea.

“Tidak hanya Frank pria yang hebat tetapi ia adalah seseorang yang menjadi inspirasi saya untuk karier saya saat ini. Dia sedikit lebih tua ketika dia bergabung dengan Manchester City dan saya tahu Frank adalah seorang profesional yang luar biasa.

“Apa yang dia bawa saat itu, dia meningkatkan level untuk semua orang, jadi saya tahu dampak dari Frank Lampard pada tim dan saya mencoba untuk memiliki dampak yang sama ketika datang sebagai pemain yang lebih tua untuk Anderlecht.

“Dia ada di sana bersama para pemain paling cerdas sehingga aia akan bersatu secara dengan Chelsea, saya sepenuhnya mendukungnya,” jelasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Kompany Dukung Lampard Jadi Pelatih Chelsea

Komentar