KONI Cilegon Fokus Hadapi Porprov 2018

Ilustrasi. (Dok: Okezone)Ilustrasi. (Dok: Okezone)

CILEGON, TitikNOL - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2018 di Greenhotel, Kota Cilegon, Sabtu (10/3/2018).

Ketua KONI Kota Cilegon, Budi Mulyadi menegaskan, dalam RAT kali ini difokuskan membahas persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 yang akan dilaksanakan di Tangerang.

“Selain itu, tentu saja kita melakukan evaluasi atas program kerja tahun sebelumnya,” kata Budi Mulyadi.

Dia menambahkan, khusus untuk perisapan Porprov 2018, KONI Cilegon akan melakukan berbagai strategi, mulai dari charater building, karantina atlet, penempaan fisik dan mental, hingga strategi lainnya.

Strategi yang dipersiapkan itu, kata Budi Mulyadi, akan dilakukan dalam waktu yang secepat-cepatnya, agar atlet yang sudah dipersiapkan nanti benar-benar siap baik secara mental maupun fisik.

Untuk diketahui, Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kota Cilegon dibuka oleh Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan dihadiri Ketua KONI Banten, Rumiah Kartoredjo. Setelah acara seremonial, dilanjutkan dengan rapat yang diikuti seluruh pengurus cabang olahraga di Kota Cilegon.

Komentar