Kurniawan: Kemenangan Timnas Indonesia Bukti Rasa Lapar Akan Prestasi

Kurniawan Dwi Yulianto. (Dok: sidomi)Kurniawan Dwi Yulianto. (Dok: sidomi)

TitikNOL - Legenda Sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto mengapresiasi tinggi kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia. Bagi ia, kemenangan tersebut bukti rasa lapar Indonesia akan prestasi, Rabu (07/09/16).

Timnas Indonesia berhasil memukul telak Malaysia dalam laga uji coba, Selasa (06/09) malam. Bermain di Stadion Manahan Solo, Boaz Solossa Cs menang besar dengan skor 3-0.

Kemenangan besar ini tentu membuat bangga seluruh pecinta sepakbola Indonesia. Tak terkecuali dengan mantan pemain Timnas, Kurniawan Dwi Yulianto.

"Sudah pasti saya ucapkan kepada Timnas karena berhasil meraih kemenangan. Penampilan mereka juga sudah kembali ke trek sebenarnya," ungkap Kurniawan.

Bagi pemain yang kerap disapa Si Kurus ini, penampilan Skuat Garuda benar-benar menghibur. Terlebih dengan tiga gol yang berhasil dilesakkan ke gawang Khairul Fahmi.

"Penampilan semalam benar-benar menunjukkan rasa lapar. Rasa Haus akan kemenangan yang sudah lama," jelasnya.

Kemenangan Timnas atas Malaysia memang kemenangan perdana selepas tidur panjang. Seperti diketahui laga uji coba semalam merupakan laga pertama Indonesia setelah dibekukan oleh induk sepakbola dunia, FIFA.

Sumber: www.indosport.com

Komentar