Laga Big Match, Anthony Martial Diminta Maksimal Saat Lawan City

Anthony Martial. (Dok:net)Anthony Martial. (Dok:net)

TitikNOL - Gary Pallister meminta Manchester United memaksimalkan kecepatan Anthony Martial dalam berlari untuk mengoyak pertahanan Manchester City.

United akan melakoni laga big match malam ini. Mereka akan bertarung lawan rival sekota mereka, City. Duel itu akan dilangsungkan di markas The Citizen, Etihad.

Mengalahkan pasukan Manuel Pellegrini itu bukanlah hal yang mudah, karena skuat tersebut dipenuhi pemain berpengalaman dan berkualitas seperti Sergio Aguero, Yaya Toure hingga Vincent Kompany.

Akan tetapi, saat ini City tak akan bisa diperkuat oleh Kompany dan juga Nicolas Otamendi. Keduanya  tumbang akibat didera cedera. Pallister pun menyebut bahwa lini belakang The Citizen kini memiliki lubang yang bisa dieksploitasi dengan menggunakan kecepatan lari Martial.

"Kami harus menghajar empat pemain bertahan City. Kita akan menggunakan seseorang seperti Martial dengan kecepatannya yang mengagumkan untuk membuat para defender City merasa tak nyaman malam nanti," cetus Pallister pada situs resmi United.

 

 

 

 

 

Sumber: www.bola.net

Komentar