Laga Ketiga IBL, Pelita Jaya Bantai Satya Wacana

(net)(net)

TitikNOL - Pelita Jaya Energi Mega Persada meraih hasil positif pada pertandingan ketiga Indonesia Basketball League (IBL), Selasa 12 Januari 2016. Pelita Jaya menang telak atas Satya Wacana Salatiga dengan skor 87-38.

Hasil ini tentu menjadi tanda kebangkitan Pelita Jaya. Sebelumnya, pada laga kedua melawan JNE Bandung Utama, Minggu 10 Januari 2016, Pelita Jaya harus menelan pil pahit, kalah dengan skor 51-57.

Di pertandingan melawan Satya Wacana, Pelita Jaya mengamuk sejak kuarter awal. Mereka sukses mencatatkan keunggulan 16-5.

Pelita Jaya semakin kuat di kuarter kedua. Mereka mencetak 19 poin tambahan. Sedangkan, Satya Wacana hanya mampu menambah 3 poin saja. Akhirnya, kuarter kedua ditutup dengan skor 35-8.

Satya Wacana bisa mulai bisa mengimbangi permainan Pelita Jaya di kuarter ketiga. Mereka berhasil mengoleksi 17 poin. Namun, Pelita Jaya terlalu kuat dan menutup masa ini dengan skor 57-25.

Pada kuarter keempat, Pelita Jaya menambah 30 poin. Dan akhirnya, pertandingan ditutup dengan skor 87-38.

Dengan hasil ini, Pelita Jaya sudah mengoleksi 2 kemenangan dan sekali kalah. Satya Wacana juga memiliki statistik yang sama.

 

 

 

Sumber: viva.co.id

TAG basket
Komentar