Lanjutan Grup A Liga Champions: Pratinjau Manchester United vs Benfica

Manchester United. (Dok: net)
Manchester United. (Dok: net)

TitikNOL - Tiga poin adalah hal yang tak bisa ditawar Manchester United arahan Jose Mourinho ketika Old Trafford kedatangan Benfica dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu (1/11) dini hari WIB.

United untuk sementara menempati puncak klasemen Grup A dengan koleksi sembilan poin, dan kemenangan bakal mendekatkan mereka untuk keluar sebagai juara grup.

Mourinho menyadari laga nanti takkan mudah dan menduga lawannya tersebut bakal menerapkan permainan berbeda dari yang ditampilkan di Portugal kemarin.

Ia mengatakan: “Tujuan kami adalah untuk lolos [ke fase sistem gugur],” ujarnya di sesi konferensi pers. “Sepuluh poin akan oke untuk lolos namun tujuan kami adalah finis pertama di grup ini.

“Kami tahu statistik kami bagus namun Basel mampu mendulang hasil bagus melawan CSKA dan Benfica, dan sebuah hasil imbang tidaklah buruk namun Benfica yang pasti akan menghadirkan laga sulit.

“Mereka punya ambisi dan kebanggaan sendiri, dan mereka akan mencoba untuk menang, tapi kami ingin lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.”

Di kesempatan terpisah, pelatih Benfica Rui Vitoria tidak gentar untuk melawat ke markas United sekali pun di Estadio da Luz kemarin menelan kekalahan tipis 1-0.

“Banyak pemain kami pernah bermain di laga yang sangat menuntut seperti ini,” ujarnya. “Masih ada sembilan poin yang bisa diperebutkan dan partai ini penting. Kami akan bekerja keras, percaya pada apa yang kami lakukan dan para pemain.

“Kami tidak butuh hal spesial. Kami hanya perlu meyakini bahwa segalanya adalah mungkin.”

Di partai ini, United belum bisa menurunkan Michael Carrick, Paul Pogba, Marcos Rojo, Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic karena cedera, sedangkan Benfica takkan diperkuat Douglas yang bermasalah dengan kebugaran dan Luisao yang kemarin dikartu merah di matchday ketiga.

Prakiraan Pemain:

Manchester United: De Gea; Valencia, Lindelof, Jones, Blind; Matic, Herrera; Mata, Lingard, Martial; Lukaku.

Benfica: Svilar; Almeida, Lopez, Dias, Grimaldo; Salvio, Pizzi, Fejsa, Cervi; Jonas, Seferovic.

Berita ini telah tayang di goal.com, Selasa 31 Oktober 2017 dengan judul PREVIEW LIGA CHAMPIONS: MANCHESTER UNITED - BENFICA

Komentar