Liga Champions: Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid

Chelsea vs Atletico Madrid. (Dok: ussoccerplayers)
Chelsea vs Atletico Madrid. (Dok: ussoccerplayers)

TitikNOL - Jadwal Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid. Liga Champions. Tanggal: Rabu, 6 Desember 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Stamford Bridge.

Chelsea menjelang memastikan tempat teratas di grup Liga Champions yang sangat tangguh, sesuatu yang akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar ke tahap knockout tahun depan.

Mereka masuk dalam pertandingan terakhir dengan keunggulan dua poin dari AS Roma di urutan ke-2, dan memiliki empat poin di atas Atletico yang sudah mustahil untuk menyalipnya.

Namun, dengan Roma memegang rekor head-to-head yang lebih baik atas Chelsea, tuan rumah tahu bahwa kegagalan untuk menang akan membuat mereka terbuka lebar untuk jatuh ke posisi kedua.

Atletico Madrid sebagian besar dianggap sebagai favorit untuk grup ini mengingat dominasi mereka di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir, namun hal itu tak menjadi kenyataan.

Mereka sekarang berharap Roma tergelincir melawan Qarabag guna mendapatkan kesempatan lolos dari grup ini, namun mereka masih membutuhkan kemenangan di Stamford Bridge.

Akhir pekan melihat Chelsea mengalahkan Newcastle 3-1 meski tertinggal di menit awal, dan sekali lagi Eden Hazard memimpin tim untuk meraih kemenangan dengan dua gol menakjubkan. Pemain sayap Belgia itu sekarang memiliki delapan gol di semua kompetisi setelah memulai musim dengan lamban, dan dia telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir Chelsea. Jadi kami mendukungnya lagi untuk mencetak gol di sini.

Chelsea bisa melihat kembali kemenangan 2-1 mereka di Madrid awal musim ini dan mereka memiliki banyak kepercayaan dari itu, namun baru-baru ini mereka telah tergelincir. Mereka kalah di Italia melawan Roma, dan itu terjadi setelah mereka gagal mengalahkan tim ibukota Italia itu di Stamford Bridge.

Atletico Madrid akhirnya juga tampil gemilang. Mereka juga bangkit dari ketinggalan pada akhir pekan dengan kemenangan 2-1 atas Real Sociedad, dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini termasuk kemenangan 2-0 atas Roma yang membuat mereka tetap dalam peluang untuk lolos dari grup ini, dan fakta bahwa mereka belum pernah kalah sejak kekalahan mereka dari Chelsea mengilustrasikan perbaikan mereka.

Atletico Madrid akan menyukai peluang mereka untuk setidaknya mencetak gol pada hari Rabu, terutama karena mereka benar-benar harus menang. Mereka telah mencetak gol dalam sembilan dari sepuluh pertandingan kompetitif terakhir mereka, dan Chelsea telah kesulitan di Liga Champions musim ini.

Tuan rumah hanya berhasil mencatatkan gawang bersih melawan Qarabag dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima pertandingan grup mereka secara total. Namun, mereka telah mencetak 15 gol di sisi lain dan belum gagal mencetak gol di kandang dalam enam pertandingan terakhir mereka. Hal ini membuat kami mendukung kedua tim mencetak gol dengan skor yang ketat. Prediksi Skor : Chelsea 1-1 Atletico Madrid.

Head-to-head Chelsea vs Atletico Madrid: Chelsea dan Atletico Madrid masing-masing meraih dua kemenangan, imbang dua, dan kalah dua dari enam pertemuan sebelumnya.

Statistik Chelsea vs Atletico Madrid: Chelsea telah mencetak gol di 83% pertandingan kandang mereka musim ini namun hanya mencatatkan clean sheet di 41% di antaranya. Atletico Madrid telah mencetak gol di 90% dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Chelsea: Chelsea tetap tanpa David Luiz, Charly Musonda, dan Kenedy untuk pertandingan ini

Berita Tim Atletico Madrid: Atletico Madrid kemungkinan akan tanpa Juanfran kembali pada hari Rabu.

Berita ini telah tayang di gilabola.com, Selasa 5 Desember 2017 dengan judul Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid, Liga Champions 06/12/2017

Komentar