Louis van Gaal: Saya Harus Memberikan Pujian Pada Tim Saya

Louis van Gaal. (Dok:net)Louis van Gaal. (Dok:net)

TitikNOL - Louis van Gaal tetap memuji penampilan tim asuhanya Manchester United kendati gagal kalahkan West Ham United pada babak perempat final Piala FA. Dia memuji mentalitas pasukannya.

MU harus puas bermain imbang 1-1 lawan West Ham di Old Trafford pada Senin [14/3] dinihari WIB. Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cantik Dimitri Payet dari tendangan bebas. Tuan rumah terhindar dari kekalahan berkat gol balasan Anthony Martial jelang bubaran.

Dengan hasil ini kedua tim akan memainkan laga ulang untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke semifinal. Laga replay akan dimainkan di Upton Park, kandang West Ham.

“West Ham tampil lebih baik sebelum mereka mencetak gol, tapi kami juga menciptakan sejumlah peluang,” kata Van Gaal.

“Kami sudah memainkan laga melawan Liverpool pada Kamis sementara mereka punya sepekan penuh untuk mempersiapkan diri, dan kami bisa saja bangkit dan menunjukkan kebangkitan besar. Saya harus memberikan pujian pada tim saya,” lanjut LVG.

“Mereka secara mental dan fisik lelah usai laga lawan Liverpool. Itu adalah laga luar biasa antara dua tim bagus. Saya amat gembira tim saya menunjukkan semangat mereka setelah melewati pekan yang buruk.”

 

 

 

 

Sumber: www.cekskor.com

Komentar