Luciano Spalletti Jadi Incaran Inter untuk Gantikan Stefano Pioli

Luciano Spalletti. (Dok: espnfc)Luciano Spalletti. (Dok: espnfc)

TitikNOL - Inter Milan mulai meneropong pelatih baru untuk musim depan dan nama Luciano Spalletti masuk radar. Posisi pelatih Inter Stefano Pioli semakin terancam usai I Nerazzurri menelan kekalahan 1-2 dari Sampdoria di Stadion San Siro pekan lalu.

Kekalahan dari Sampdoria semakin mempersulit langkah Inter dalam persaingan tiket Eropa musim depan. Inter berada di luar zona Eropa dengan tertinggal tiga poin dari Atalanta yang nangkring di peringkat lima.

Tak ayal, pemilik Inter, grup Suning, berencana melengserkan Pioli dari bench pelatih dan tengah mendekati pelatih Roma, Spalletti. Sebelumnya, nama pelatih Chelsea Antonio Conte juga dikaitkan dengan Inter. Namun, Conte diberitakan tak berniat meninggalkan Chelsea.

Menurut laporan Sportitalia, direktur Inter telah menghubungi Spalletti untuk memulai proses negosiasi. Kontrak Spalletti di Roma akan berakhir pada Juni mendatang dan pelatih berkepala plontos ini sempat berujar akan meninggalkan Roma bila ia gagal mempersembahkan gelar di akhir musim.

Berita ini telah tayang di Cekskor.com, Jumat 7 April 2017 dengan judul Inter Incar Spalletti

Komentar