Madrid Berikan Penawaran Menarik, Ini Kata Hazard

Eden Hazard. (Dok: youtube)Eden Hazard. (Dok: youtube)

TitikNOL - Winger Chelsea Eden Hazard mengaku bakal mempertimbangkan jika Real Madrid memberikan penawaran menarik. Namun, ia juga mengaku bahagia di Stamford Bridge.

Hazard tampil gemilang musim lalu. Ia melesakkan 16 gol dalam 36 penampilan di Liga Inggris yang membantu Chelsea menjadi juara Premier League.

Penampilan gemilang Hazard ini masuk pantauan Madrid. Los Blancos kabarnya menjadikan Hazard sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini

“Tentu saja, aku akan mempertimbangkan jika Madrid mengajukan penawaran. Aku ingin memenangkan banyak trofi. Akan lebih baik untuk memenangkan Liga Champions, tapi tujuan Chelsea juga untuk memenangkan Liga Champions. Sejujurnya, aku tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Hazard kepada Soccerway.

“Aku hanya tahu bahwa aku masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga musim dan kami baru saja melalui musim yang menakjubkan. Kami ingin melanjutkan jalan ini dan ingin meneruskannya di Liga Champions.”

“Aku merasa sangat baik di Chelsea, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Aku belum bertemu dengan manajemen untuk membahas kesepakatan baru. Aku memiliki dua pertandingan bersama Belgia dan setelah itu akan berlibur. Aku ingin memikirkan sepak bola sesedikit mungkin,” Hazard menambahkan.

Berita ini telah tayang di Gilabola.com, Selasa 6 Juni 2017 dengan judul Eden Hazard Pertimbangkan Tawaran Real Madrid

Komentar