Madrid Datangkan Mbappe, Gareth Bale Tersingkirkan

Gareth Bale. (Dok: heavy)Gareth Bale. (Dok: heavy)

TitikNOL - Real Madrid sedang pikir-pikir untuk menjual Gareth Bale ke Manchester United setelah menyetujui persyaratan dengan AS Monaco untuk wonderkid Kylian Mbappe.

Dilaporkan pada hari Selasa bahwa Los Blancos dan Monaco telah menyetujui persyaratan mengenai transfer pemain internasional Prancis, Mbappe, pemain yang telah dikaitkan dengan mereka sejak akhir musim lalu.

Zinedine Zidane dikenal sebagai pengagum besar pemain berusia 18 tahun itu, yang sudah menyumbang 40 gol dalam 44 pertandingan sepanjang musim 2016/17.

Meskipun James Rodriguez, Danilo, Alvaro Morata dan Pepe sudah meninggalkan Los Blancos di jendela transfer ini, laporan-laporan menyebutkan bahwa mereka bisa melepaskan satu pemain lagi untuk mendanai transfer masuk Mbappe.

Menurut Daily Mail, Real Madrid mungkin akan menawarkan pemain sayap awal Wales, Inggris, Gareth Bale kepada The Red Devils di bawah asuhan Jose Mourinho, yang telah dikaitkan dengan pemain itu sebelumnya.

Dan setelah berbagi lelucon singkat dengan Bale sebelum kemenangan pra-musim MU atas Real Madrid, tampaknya Mourinho bisa meningkatkan ketertarikannya pada pemain seharga 89 juta poundsterling tersebut (Rp 1,54 Triliun).

Tapi harapan akan kesepakatan itu akan sangat bergantung pada apakah Real Madrid berhasil mendapatkan tanda tangan wonderkid Mbappe, seperti dilaporkan oleh Marca.

Juara Spanyol itu telah membuat pemain berusia 18 tahun itu menjadi prioritas utama mereka pada transfer musim panas ini.

Gareth Bale tampil hanya 27 kali musim lalu, menyelesaikan 90 menit hanya dalam 11 kesempatan bagi Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sepertinya akan kehilangan posisi utamanya di skuad Los Blancos jika Mbappe masuk, yang berarti baik Karim Benzema atau Bale bisa jatuh lebih ke bawah lagi dalam urutan kepentingan.

Berita ini telah tayang di Gilabola.com, Rabu 26 Juli 2017 dengan judul Mbappe Datang, Bale Terbuang; Tapi ke Mana Dia Pergi?

Komentar