Kamis, 25 Juli 2024

Madrid Sukses Tundukan Serigala Roma 2-0

Selebrasi gembira usai Ronaldo menjebol gawang Roma dimenit ke-57. (Foto:net)
Selebrasi gembira usai Ronaldo menjebol gawang Roma dimenit ke-57. (Foto:net)

 

TitikNOL - Madrid tak menemui rintangan berarti saat bentrok tuan rumah AS Roma pada leg pertama babak 16 besar Champions League, Kamis dinihari WIB. bertanding di Olimpico, Madrid menang meyakinkan 2-0.

Sepasang gol kemenangan Los Blancos dibuat Cristiano Ronaldo dan Jesse Rodriguez pada babak kedua.

Dengan hasil ini Madrid semakin diunggulkan lolos ke perempatfinal karena laga leg kedua akan dimainkan di kandang sendiri Santiago Bernabeu. Di sisi lain, kekalahan ini bikin tugas Roma pada leg kedua semakin berat.

Permainan terbuka diperlihatkan kedua tim pada babak pertama. Meski begitu, kedua tim kesulitan membuat peluang bersih. Alhasil, tak ada gol tercipta pada 45 menit pertama.

Madrid baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-57. Ronaldo lolos dari jebakan offside saat menerima umpan terobosan dari Marcelo. Dia kemudian menerobos ke dalam kotak penalti dan melewati adangan Florenzi. CR7 lalu menembak bola ke gawang tanpa bisa dihentikan Wojciech Szczesny.

Setelah itu Roma tercatat punya 2 peluang bagus lewat William Vainqueur dan Edin Dzeko. Bola tembakan Vainqueur masih menyamping tipis, sedangkan tendangan Dzeko hanya mengenai sisi luar gawang.

Jesse mengunci kemenangan Madrid pada menit ke-86. Jesse yang baru masuk lapangan pada menit ke-82, dengan leluasa menggiring bola ke dalam kotak penalti lalu menembak bola ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau Szczesny.

Susunan pemain:

ROMA: Szczesny; Florenzi (Totti 85'), Manolas, Rüdiger, Digne; Vainqueur (De Rossi 77'), Pjanic; Salah, Nainggolan, El Sharaawy (Dzeko 63'); Perotti

MADRID: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco (Kovacic 64'); James Rodriguez (Jese 82'), Benzema, Cristiano Ronaldo (Casemiro 88')

 

 

 

Sumber: cekskor.com

Komentar